Tanah di sebelah kuburan

0 Dukung 0 Tolak
32 tayangan
diKirimkan 14 Des 2017 oleh RUDI HIDAYAT (1,100 Rupiah)
sudah hampir 3 tahun tanah pemilik kost saya di iklankan untuk dijual, namun tidak kunjung menemukan pembeli hingga sudah akhir tahun 2017, padahal tanah tersebut harganya sudah sangat miring untuk di daerah tanah dan di belakang tanah juga ada sawah yang dikelola masyarakat setempat, berada dekat dengan perumahan warga serta dekat dengan aspal juga.

tanahnya cukup strategis bahkan info dari pemerintah di sleman di daerah dekat tanah juga akan dibangun outerringroad.

entah apa yang membuat orang takut membeli tanah disamping kuburan, padahal banyak juga orang yg tinggal disamping kuburan.

ada yang menyarankan datang ke orang pintar dan bla-bla... tidak juga menemukan pembeli...

lucunya lagi ketika ditawarkan secara one by one ketika di sebutkan bagaimana strategisnya lokasi tanah tersebut banyak yg tertarik, namun ketika di katakan "tanahnya disamping kuburan" langsung membatalkan.

kami juga membangun tembok tinggi yang menutupi kuburan dan tidak terlihat lagi kuburannya, juga sudah membikin pondasi keliling tanah.

1 Reply Masalah

0 Dukung 0 Tolak
diBalas 14 Des 2017 oleh admin (2,870 Rupiah)
titik masalahnya berarti lokasi yang kurang strategis pak,


Apapun Masalamu
SEGERA Bagikan Disini
Kami Siap Bantu Solusinya

Sebagai penghargaan dan ucapan terimakasih atas partisipasi anda, Setiap Permasalahan Yang disetujui akan kami berikan Rupiah yang dapat anda ambil apabila sudah terakumulasi dan terkumpul minimal Rp.100.000

Mari Menabung dengan Berbagi Permasalahan hidup dengan kami

Berikan Tanggapan anda tentang masalah yang ada pada situs ini, dan dapatkan pula nilai Rupiah yang dapat anda gunakan untuk menambah Pendapatan keuangan anda.
KAMU PERLU BANTUAN DANA HINGGA Rp.40.000.000 ?,
MARI BERBAGI, GABUNG DIMARI
Diduga.com adalah website Layanan Aspirasi dan tempat Berbagi informasi Permasalahan ( Praduga ) yang terjadi dan dialami oleh para pengguna situs dan masyarakat di sekitarnya,
meliputi masalah Kesejahteraan Sosial, Masalah Pendidikan, Masalah Ekonomi, masalah Pelayanan Perusahaan Swasta, Masalah Kekerasan, Carding, Hacking, Cracking, Phising, Spamming, Malware, Spoofing, Masalah Pelayanan Pemerintahan dan Masalah Pelayanan Pelayanan Publik lainnya, baik yang terjadi secara offline dan atau secara online.

...